Selasa, 16 Desember 2014

Rambut Sehat Indah Berkilau Hanya Dengan Elips

Rambut merupakan sebuah mahkota bagi seorang wanita. Wanita akan merasa perfect apabila memiliki rambut yang sehat, lembut, harum dan mudah diatur. Baginya rambut yang sehat adalah rambut yang jauh dari kata kering, kaku, lembek, ataupun apek. Manusia pada dasarnya lahir didunia dengan helai rambut yang kuat dan sehat, namun menjaga kesehatan rambut berada di tangan kita sendiri. Dalam  menjaga rambut agar tetap sehat bukan cara yang mudah bagi seorang wanita, apalagi saat ini udara yang panas kerap membuat rambut  mudah berketombe dan rusak. Banyak produk shampoo dicoba hanya untuk mendapatkan kilau rambut yang indah dan terlihat alami. Namun, kebanyakan dari uji coba itu malah membuat sebagian besar wanita kecewa. Hasilnya, rambut mereka malah cenderung berkembang dan susah diatur.


Pengalamanku ……..
Dulu aku merasa kurang percaya diri karena rambut yang kering, mudah patah dan susah diatur hingga menghalangi aktivitas. Aku sering menggunakan cara instan untuk mengatur rambut dengan cara Catok. Awalnya terlihat bagus, namun hanya bertahan sekitar 3-4 jam saja selanjutnya rambut malah makin kering dan kasar. Uhhh, jika sudah seperti ini seringkali mood terasa down akibat keadaan rambut yang memperihatinkan. Bahkan teman memandang ‘ieuwhh’ saat rambutku mulai tampak kusut.

Suatu hari, aku bertemu dengan sahabat lama  yang sudah 3 tahun terpisah, membuatku melongoh kaku melihat rambutnya yang lebat, hitam, tebal dan lembut seperti bintang iklan televisi. Ketika angin berhembus, dengan ringan rambutnya melayang kekiri dan kekanan seakan menyapaku. Disitu aku memberanikan diri bertanya, “Eh Sin, kamu pakai shampoo atau perawatan, sih? Dulu rambut kamu gak sebagus ini, aku jadi iri.” celetukku. Dengan senyum dia menjawab “Ah, bisa aja kamu Fik,aku gak pakai perawatan apapun kok hanya saja aku pakai elips vitamin rambut.” Disitu dia membagi pengalamannya dan menyarankanku untuk memakai elips vitamin rambut. Akhirnya aku membeli elips diswalayan terdekat, wahhh rambutku serasa terlahir kembali pada pemakaian pertama. Lembut,harum,sehat kuat ini rambut impianku. Aku mendapatkan rambut yang istimewah tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak, melalui proses lama dan ribet. Hanya kemaras dengan produk sampho sesukaku setelah itu ku oleskan elips secara merata sampai ujung rambutku.  

Kandungan vitamin pada elips 

Elips vitamin rambut bukan hanya untuk membuat rambut harum saja. Elips vitamin rambut mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan rambut. Diantaranya terkandung Aloe Vera Oil, Moroccan Oil, Vitamin A,C,E, serta Pro Vit Keratin Complex yang sangat penting untuk menjaga kelembutan dan kilau rambut. Bahan yang kita butuhkan diringkas secara simple oleh elips hanya dengan satu butir kita sudah mendapatkan nutrisri yang banyak. Manfaat nutrisi pada elips membuat rambut kita tidak mudah rontok,halus,dan berkilau.
Cara penggunaannyapun sangat mudah, keliarkan satu butir elips dalam tempatnya gunting ujungnya dan ratakan pada telapak tangan setelah itu oleskan secara merata kehelai rambut sampai ujung rambut. Elips digunakan setelah keramas dan sebelumrambut kering sempurna.

Selain sebagai solusi utama untuk rambut rusak, elips sangat cocok digunakan untuk perawan rambut sehat gara tetap berkilau dan indah. Elips juga sangat cocok untuk rambut wanita Indonesia seperti aku, nutrisi yang terkandung didalamnya dapat melindungi rambutku dari sinar matahari secara langsung dan sebagai perawat rambut yang murah,praktis,dan mudah didapatkan.


Mau rambut sehat alami dan murah ? gunakan elips vitamin perawatan rambut secara rutin pasti kamu akan memiliki rambut badai sepertiku. “Shampo terserah,hanya Elips vitaminnya”. Harganya  murah dengan waktu yang tidak lama. Dapatkan rambut salon setiap kali kalian selesai keramas. Rambut bersih wangi dan sehat ada ditanganmu, cepat coba dan buktikan. Elips hair vitamin solusi untuk rambut sehat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar